14 Pengurus Ormawa STIEKEN Blitar Mengikuti LKMM-TM Daring

Sebanyak 14 orang pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STIEKEN Blitar telah mengikuti Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Menengah (LKMM-TM) yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII dan VIII.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 4 s.d 6 Agustus 2020 secara daring menggunakan aplikasi Zoom cloud meeting . LKMM-TM yang menjadi kelanjutan dari LKMM-TD (Tingkat Dasar) yang sebelumnya telah dilaksanakan secara mandiri oleh STIEKEN Blitar kepada pengurus Ormawa. Bagian Kemahasiswaan selaku fasilitator kegiatan tetap memberlakukan protokol kesehatan kepada para peserta dengan mengukur suhu tubuh sebelum masuk lab. komputer, penggunaan hand sanitizer hingga jarak aman pada tiap komputer.

Pada LKMM-TM kali ini, secara garis besar mengajarkan para mahasiswa khususnya pengurus Ormawa untuk lebih mengoptimalkan penggunaan media digital dalam hal peningkatan kreativitas masing-masing individu. Selain itu juga disampaikan materi yang berhubungan dengan wawasan kebangsaan sebagai dasar kecintaan kepada NKRI.

Dari sekitar 300-an peserta seluruh Wilayah VII dan VIII, nantinya akan dipilih sebanyak 80 peserta dari masing-masing wilayah untuk mengikuti LKMM selanjutnya secara luring. Pada akhir acara ditutup dengan pemberian tugas kepada para peserta sebagai barometer pemilihan peserta pada LKMM selanjutnya.