Salah satu terobosan kembali dilakukan oleh PPIDK STIEKEN Blitar, yaitu dengan meluncurkan Aplikasi Mobile Layanan Akses STIEKEN Online bagi sivitas akademika.  Aplikasi Mobile ini disediakan karena melihat penggunaan smartphone sangat dominan dalam mengakses layanan STIEKEN Online seperti SIMAK, SiPERON, e-Journal, Webmail, dan layanan lainnya. Hal ini bisa dilihat dalam log akses server dimana hampir 70% adalah menggunakan browser bawaan dari smartphone.

Aplikasi Mobile ini akan dikembangkan secara terus menerus oleh PPIDK sehingga untuk mendapatkan versi terbaru dari Aplikasi Mobile STIEKEN Online, silahkan selalu cek halaman ini. Segera install Aplikasi Mobile STIEKEN Online dan jadikan kampus STIEKEN Blitar dalam genggaman anda.

download_andorid_stiekenAplikasi Android STIEKEN Online adalah aplikasi mobile yang memudahkan pengguna mengakses Official Website STIEKEN Blitar di www.stieken.ac.id tanpa harus membuka browser bawaan smartphone. Klik gambar disamping untuk download (Ver.1.1).

download_android_webmailAplikasi Android STIEKEN WebMail adalah aplikasi mobile agar mudah dalam mengakses email melalui smartphone. WebMail Kampus ini  atas kerjasama dengan Google. Klik gambar disamping untuk download (Ver.1).

Android.Aplikasi Mobile lain dalam platform iPhone dan Windows Mobile masih dalam pengembangan dan akan di publikasikan di halaman ini jika sudah siap.

Catatan :

* Aplikasi Mobile disiapkan oleh Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM

* Jika ditemukan bug, silahkan hubungi beliau

* Permintaan fitur aplikasi mobile, silahkan melalui twitter ke @stiekenblitar atau @setyaputra