Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa STIE Kesuma Negara Blitar, bahwa telah dibuka kesempatan permohonan bantuan Beasiswa tahun 2017 dengan batasan jumlah yang tersedia  sebanyak 25 orang

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi bagi yang berminat adalah sebagai berikut :

  1. Terdaftar sebagai mahasiswa aktif (paling rendah duduk pada smt IV, paling tinggi duduk pada smt VI dan belum dinyatakan lulus pada tahun 2017).
  2. Belum pernah menerima beasiswa PPA pada tahun lalu
  3. Mengajukan permohonan tertulis diketik rapi kepada Ketua STIEKEN Blitar dengan melampirkan berkas sbb :
  4. Fotokopi KTM yang masih berlaku;
  5. Fotokopi KRS semester terakhir;
  6. Sertifikat Student Day;
  7. Fotokopi Kartu Keluarga;
  8. Surat Pernyataan tidak menerima beasiswa dari sumber lain yang diketahui oleh Kasubag. Kemahasiswaan (Contoh form ada di web STIEKEN);
  9. Formulir isian Data Pengajuan Beasiswa (Contoh form ada di Web STIEKEN).
  10. Surat Pernyataan bermaterai 6000 yang menyatakan tidak akan menunggak biaya kuliah jika lolos seleksi (Contoh Surat ada di Web STIEKEN)
  11. Fotocopy Buku Tabungan BNI atas nama pemohon sendiri, jika belum punya silahkan membuat rekening paling lambat hari.
  12. Syarat khusus untuk peminat beasiswa PPA adalah harus memiliki IPK paling rendah 3,00 dibuktikan dengan mencetak KHS dari menu simak masing-masing mahasiswa, serta diutamakan yang berprestasi dengan dibuktikan fotocopy piagam atau bukti lainnya (Bagi yang tidak punya tetap boleh mengajukan)
  13. Bagi yang tahun lalu mengajukan tapi belum lolos, boleh mengajukan lagi.
  14. Bagi yang tahun lalu menerima beasiswa dari Kampus sebesar 500.000, boleh mengajukan beasiswa PPA ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan : Bagi yang belum mempunyai rekening silahkan pada hari Senin, 22 Mei 2017 membuka rekening BNI Taplus Muda dengan setoran awal Rp. 100.000 (Fitur ATM) atau BNI Tabunganku dengan setoran minimal Rp. 10.000 (Tanpa fitur ATM)

Pengajuan berkas permohonan diserahkan paling lambat Selasa, 23 Mei 2017 Jam 11.00 dimasukkan dalam map kertas diberi nama dan NIM lalu diserahkan ke Kasubbag.  Kemahasiswaan (Bpk. Regi Esa Sura Pratama).

Untuk file surat permohonan dan surat pernyataan silahkan download file bentuk Ms. Word dibawah ini, diedit dan diketik rapi lalu dicetak sendiri, tidak boleh ditulis dengan tangan.

Surat Permohonan Pengajuan Beasiswa

Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Beasiswa Lain

Surat Pernyataan Tidak Akan Menunggak Biaya Kuliah