Pada tanggal 17 januari 2018 STIEKEN Blitar melaksanakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk lebih memperkuat silaturahim dan sekaligus liburan bagi karyawan dan dosen setelah sepanjang tahun bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik demi STIEKEN Blitar. Tanggal 17-20 januari 2018, STIEKEN Blitar melaksanakan Family Gathering goes to Lembang-Bandung-Jogja.

Perjalanan dimulai dari Blitar menuju Bandung pukul 10.00 dan kira-kira sampai Bandung sekitar pukul 04.00, peserta  family gathering bersih diri dan bersiap siap untuk melakukan kegiatan hari itu. Tempat istirahat di lakukan di RM. Kurnia Jatim di daerah Lembang. Sekitar pukul 09.00 peserta diajak berkeliling ke Tangkuban Perahu yang menjadi tempat wisata wajib dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur ke Bandung.

Tempat kunjungan berikutnya berlanjut ke De’ranch kira kira 2 jam kami menikmati wahana disana. Kemudian untuk menutup hari itu kami mengunjungi Floating Market, disana kami dimanjakan dengan pamandangan yang sejuk dan indah. Banyak spot spot selfie disana, wahana disana juga menarik seperti kereta air, sampan keluarga, kano, paddle boat, dan wahana adrenalin lainnya.

Hari berikutnya kami melanjutkan perjalanan ke farm house / hobitton dan perjalanan di akhiri di Trans Studio Bandung. Setelah seluruh agenda kami lakukan, perjalanan menuju Jogja pun kami tempuh untuk belanja oleh-oleh. Tanggal 20 Januari 2018 pukul 14.00 wib rombongan pulang menuju Blitar. Seluruh keluarga besar STIEKEN Blitar menikmati acara family gathering tersebut.