STIE Kesuma Negara Blitar menyelanggarakan evaluasi kurikulum prodi S1 Akuntansi bersama IAI Jawa Timur serta undangan lainnya seperti Ketua IAI Komisariat Kediri Raya, kepala UPT, dosen, stakeholder, serta perwakilan mahasiswa dan alumni. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan program studi S1 Akuntansi STIEKEN Blitar. Acara berlangsung setelah penyelanggaraan seminar yang di isi oleh Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Basuki, M.Com (HONS).,Ph.D.,Ak.,CMA.,CA. terkait penerapan GCG.

Dalam kegiatan FGD ini dipimpin oleh Ketua Prodi S1 Akuntansi Ibu Sulistya Dewi W, SE.,MSA berserta Wakil Ketua STIEKEN Blitar, Ibu Siti Sunrowiyati, SE.,MM. Acara berlangsung hampir sekitar 2  (dua) jam lamanya yang menghasilkan evaluasi untuk perbaikan mutu Prodi Akuntansi. Seluruh capaian dan hasil selama ini dipaparkan oleh Ketua Prodi Akuntansi Ibu Sulistya Dewi W, SE.,MSA yang kemudian diberikan masukan dan arahan oleh seluruh undangan yang hadir. Semua usulan dan evaluasi diterima dengan baik oleh Ketua Prodi S1 Akuntansi Ibu Sulistya Dewi W, SE.,MSA.

Tidak lupa dengan harapan dari mahasiswa dan alumni untuk terus meningkatkan pelayanan akademik dan peningkatan mutu kualitas pengajar. Hasil pertemuan FGD ini dijadikan sebagai acauan dalam pengembangan Prodi S1 Akuntansi STIE Kesuma Negara Blitar kedepannya.