penipuanSehubungan dengan adanya laporan beberapa orang-tua mahasiswa yang menanyakan ke Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STIE Kesuma Negara (STIEKEN) Blitar bahwa anak-anak mereka mendapatkan sms dan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dan mengaku sebagai Panitia PMB STIEKEN Blitar untuk kemudian calon mahasiswa ini diminta untuk melakukan transfer pembayaran uang kuliah ke rekening yang bukan rekening STIEKEN Blitar, maka dengan ini diumumkan kepada khalayak terutama calon mahasiswa baru :

  1. Setiap pengumuman via sms center berkaitan dengan PMB akan dilakukan menggunakan nomor resmi Hotline PMB yaitu : 085 600 393 500 (Indosat) atau 081 333 547 567 (Telkomsel). Setiap sms yang diterima bukan dari 2 nomor resmi sms center PMB harap diabaikan saja.
  2. Panitia PMB STIEKEN Blitar tidak pernah meminta melalui sms atau telepon kepada calon mahasiswa untuk melakukan transfer ke rekening yang bukan rekening resmi STIEKEN Blitar. Harap diketahui bahwa rekening resmi STIEKEN Blitar hanya ada di Bank BNI Cabang Kota Blitar dengan nomor rekening : 0310494123 sehingga apabila ada permintaan transfer rekening yang bukan rekening resmi STIEKEN Blitar di Bank BNI Cabang Kota Blitar, silahkan diabaikan saja.

Dengan maraknya model penipuan yang menyasar calon mahasiswa baru ini maka diharapkan calon mahasiswa STIEKEN Blitar agar waspada dan jika ada keraguan silahkan langsung telepon ke kampus di (0342) 802330 atau email ke info[at]stieken.ac.id atau sms ke smscenter PMB di 085 600 393 500 (Indosat) atau 081 333 547 567 (Telkomsel).

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dijadikan perhatian.

Panitia PMB STIEKEN Blitar