HMJ-Aksi STIEKEN Blitar kembali beraksi pada AFEST 2018

HMJ-Aksi STIEKEN Blitar kembali menunjukkan aksinya dengan melaksanakan kegiatan AFEST periode kedua dalam rangka menyambut tahun ajaran baru yang diselenggarakan di STIE Kesuma Negara Blitar pada tanggal 25 – 26 Agustus 2018 . AFEST pada tahun ini mengusung tema Let’s Build a Competitive Generation with Skill and Creativity on 2018thAccounting Festival. Tujuannya adalah untuk untuk melatih dan meningkatkan pengetahuan pelajar maupun mahasiswa serta peningkatan kualitas pada diri masyarakat Kota Blitar.

Ada 3 rangkaian kegiatan dalam AFEST 2018, pertama adalah OA (Olimpiade Akuntansi) tingkat SMA/SMK sederajat se-Blitar Raya dengan total hadiah jutaan rupiah. Antusias pelajar sangat tinggi untuk mengikuti olimpiade ini. Yang kedua ada Lomba Paper atau biasa disebut dengan Call for Paper dengan peserta mahasiswa internal maupun eksternal STIEKEN Blitar. Peserta yang lolos seleksi pertama dan kedua, karya ilmiahnya akan diterbitkan di Jurnal PETA STIEKEN Blitar yang telah Terakreditasi Nasional.

Dan yang ketiga dan yang terakhir adalah Have Fun Together “Night Colours Run” dengan peserta masyarakat umum. Berbeda dengan tahun kemarin HMJ-Aksi kali ini berinovasi dengan menambahkan kegiatan yang bersifat non-akademis dalam festival ini yaitu night colours run sekaligus sebagai acara penutup dalam AFEST 2018. Tujuannya adalah memberikan hiburan bagi peserta night colours run yang kebanyakan adalah mahasiswa agar pikirannya jernih sebelum memulai kembali aktivitas perkuliahan yang sebentar lagi akan dimulai. Sehingga saat perkuliahan dimulai otak kita dapat dengan mudah menerima materi materi baru.