STIEKEN Blitar melaksanakan KKN di Desa Kemloko Kabupaten Blitar dengan mengusung tema PENGEMBANGAN SDM DALAM USAHA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA. Kegiatan KKN ini berlangsung selama 1 bulan lamanya dengan peserta KKN ialah mahasiswa semester 7 baik dari Program Studi Akuntansi maupun Program Studi Manajemen. Kegiatan mahasiswa disana meliputi pengolahan sumberdaya alam yang ada disana seperti kelapa, sayur mayur, dan ketela.

Tak lupa juga STIEKEN Blitar mengangkat budaya Desa Kemloko yaitu REOG. Mahasiswa dengan antusias belajar REOG yang akan mereka persembahkan di penutupan KKN nantinya.

Setiap kelompok KKN diwajibkan memiliki setidaknya produk unggulan yang akan membantu Desa Kemloko menjadi salah satu desa yang memiliki ciri khas. Kegiatan KKN STIEKEN Blitar ini disambut baik oleh masyarakat Desa Kemloko. Dukungan dan informasi terkait desa yang bisa dijadikan bahan oleh mahasiswa STIEKEN Blitar diberikan dengan baik oleh masyarakat desa Kemloko.

Diakhir KKN ini mahasiswa memberikan persembahan yang luar biasa  masyarakat Desa Kemloko tersebut. Hiburan dan sajian olahan mahasiswa di hadirkan dalam penutupan KKN tahun ini. Diharapkan kedepan adanya KKN ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Kemloko dengan adanya bantuan dan inovasi terbaru dari mahasiswa untuk diaplikasikan dalam produk-produk unggulan Desa Kemloko-Nglegok Kabupaten Blitar.