staf_ppidk_hanifMenindaklanjuti surat edaran Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor : 652/E4.1/2014 dan Surat Koordinator Kopertis Wilayah VII Nomor : 0947/K7/PT/2014 perihal telah dibukanya laman sipkd.dikti.go.id maka bersama ini diberitahukan bahwa bapak/ibu dosen tetap di STIE Kesuma Negara Blitar untuk segera mengisi data dengan benar pada Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tersebut. Bagi yang sudah melakukan input data melalui Form SIPKD agar melakukan cek ulang apabila ada data-data yang belum lengkap.

Selanjutnya bagi yang belum melakukan pengisian form SIPKD, kami sampaikan kembali hal-hal sebagai berikut :

  1. Layanan SIPKD  telah dibuka kembali mulai tanggal 21 April 2014.
  2. Pengisian form SIPKD ditujukan bagi dosen tetap yang memiliki NIDN.
  3. Telah terjadi integrasi data PDPT dan data SIPKD sehingga pemutakhiran data dasar dosen dilakukan pada laman http://forlap.dikti.go.id melalui operator Perguruan Tinggi.
  4. Jadwal pengisian dilaksanakan seperti periode pengisian sebelumnya, yaitu :  a) Senin dan Selasa: dosen dengan jabatan akademik Guru Besar dan Lektor Kepala, b).Rabu dan Kamis: dosen dengan jabatan akademik Lektor. c). Jumat, Sabtu, dan Minggu: dosen dengan jabatan akademik Asisten ahli dan dosen yang belum memiliki jabatan akademik.
  5. Bagi yang telah melakukan pengisian SIPKD, diharapkan untuk mengecek kembali data yang sudah pernah diinputkan pada periode pengisian sebelumnya, dan melengkapinya jika ada kekurangan

Apabila ada hal yang belum jelas dan ingin ditanyakan perihal input data di SIPKD ini, bapak/ibu dosen bisa menghubungi PPIDK (Bpk. Hanif Yusuf Seputro). Terima Kasih.

[twitter style=”vertical” float=”left”]