kenangBapak Drs. S. Soetrisno MM., adalah Ketua STIE Kesuma Negara Blitar periode 2010-2014 yang juga sekaligus pendiri dari STIE Kesuma Negara Blitar pada tahun 1990. Sampai akhir hayatnya, beliau masih bersemangat dan fokus dalam pengembangan kampus STIEKEN Blitar tanpa kenal lelah. Beliau meninggal pada tanggal 07 Februari 2014 pada hari Jumat pukul 07.20 wib.

Banyak rintangan yang beliau lalui yang tentunya tidak ringan dan membutuhkan waktu, tenaga dan biaya begitu besar, namun beliau tetap bersemangat untuk membesarkan STIEKEN Blitar.

Di jam-jam terakhir beliau bahkan masih menyempatkan untuk membahas kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2014-2015 yang akan datang. Begitu tak kenal lelahnya beliau sampai seringkali melupakan kesehatan yang harus dijaga.

Untuk itulah kami keluarga besar STIEKEN Blitar ingin mengenang beliau melalui tulisan/komentar yang dikirimkan kepada kami terhadap dedikasi beliau selama ini.

Tidak semua komentar/tulisan yang dikirimkan ke kami akan kami cantumkan disini karena begitu banyaknya sehingga kami memilih beberapa perwakilan saja untuk ditampilkan. Mohon Maklum.

Suprapto (Jiwasraya Kediri/Alumni STIEKEN Blitar) :

Semoga arwah beliau diterima  disisiNya, diampuni kesalahannya, diterima amal baiknya dan semoga yang ditinggalkan baik keluarga maupun sivitas akademika STIEKEN Blitar dapat melanjutkan cita-cita baik beliau.. Amin.

Prof. Dr. Pudjihardjo SE.,MS (Ketua STIEKEN Blitar 2006-2010/Dosen Universitas Brawijaya Malang):

Turut berduka-cita, semoga yang ditinggalkan khususnya keluarga besar STIEKEN Blitar bisa diberi ketabahan dan kekuatan untuk melanjutkan dan mewujudkan harapan dan keinginan Bpk. S. Soetrisno untuk membesarkan STIEKEN Blitar kedepan.

Fani Wahana Putra (Mahasiswa Prodi Akuntansi) :

Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bpk. S. Soetrisno, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, Amin.

Agus Widodo (Alumni STIEKEN Blitar Prodi Manajemen) :

Turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. S. Soetrisno, semoga arwah beliau diampuni dari segala kesalahan-kesalahannya dan mendapat kemuliaan di sisi Allah S.W.T., dan bagi keluarga besar STIEKEN Blitar diberi ketabahan dan kekuatan untuk melanjutkan apa yang sudah dicita-citakan beliau semasa hidup. Amin.

Mahathir Muhammad (Mahasiswa STIEKEN Blitar Prodi Manajemen) :

Ikut berduka-cita atas wafatnya Bpk. S. Soetrisno, semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya. Dan saya yakin ilmu yang bermanfaat pahalanya tidak akan terputus sampai kapanpun karena Bpk. S. Soetrisno juga merupakan pendiri STIEKEN Blitar. Amin ya rabb.