Jum’at, 28 Mei 2021 bertempat di aula STIEKEN Blitar, telah dilantik pengurus baru Ormawa masa bakti 2021-2022. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Senat Perguruan Tinggi STIEKEN Blitar beberapa perwakilan pengurus Ormawa periode sebelumnya.

Terbentuk kepengurusan baru dari masing-masing Ormawa yakni Senat Mahasiswa (SEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (AKSI) serta Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (SIKMA). Sedangkan pimpinan baru pada kepengurusan Ormawa Masa Bakti 2021-2022 adalah sebagai berikut :

  • Senat Mahasiswa (SEMA)
Pengurus Senat Mahasiswa 2021-2022 (foto oleh : panitia)
  1. Ketua : Yoga Widarto
  2. Wakil Ketua : Zurdan Fuat Khusen
  3. Sekretaris : Amalia Cahaya Ning Tyas
  4. Bendahara : Septia Dwi Rahmasari
  5. Serta pengurus lain dari beberapa divisi.
  • Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (AKSI)
Pengurus HMJ Akuntansi / AKSI 2021-2022 (foto oleh : panitia)
  1. Ketua : Ufi Uljanah 
  2. Wakil Ketua : David Prasetyo
  3. Sekretaris : Nina Ayu Kusuma W.
  4. Bendahara : Istifarin
  5. Serta pengurus lain dari beberapa divisi.
  • Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (SIKMA)
Pengurus HMJ Manajemen / SIKMA 2021-2022 (foto oleh : panitia)
  1. Ketua : Sri Dyah Aulia K.
  2. Wakil Ketua : Diva Sintana Salsabila
  3. Sekretaris : M. Guntur & Anggi Oktaviyanda
  4. Bendahara : Cinta Hayu Maysyadini
  5. Serta pengurus lain dari beberapa divisi.

Dalam sambutan acara ini, Ketua STIEKEN Blitar bapak Iwan Setya Putra, SE., Ak., MM., CA. berpesan kepada seluruh pengurus Ormawa masa bakti 2021-2022 sentiasa menjaga kekompakan, prestasi serta nama baik kampus STIEKEN Blitar sesuai dalam isi dari sumpah jabatan pengurusan yang dipimpin pengucapannya oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, ibu Sulistya Dewi Wahyuningsih, SE., MSA., MOS.

Seusai dilantik, kegiatan dilanjutkan dengan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar (LKMM-TD) yang menjadi kegiatan wajib bagi pengurus baru Ormawa pada tiap periode kepengurusan. Dalam LKMM-TD sendiri diberikan materi khusus bagi pengurus baru agar lebih terarah dalam menjalankan roda organisasi, materi tersebut diantaranya : Perumusan gagasan awal, Penjabaran rencana kerja dan kepanitiaan, Administrasi, Pengendalian motivasi, serta yang terakhir Pengembangan program kerja dan Berbagi pengalaman model usulan dan pelaksanaan kegiatan. Dengan pembekalan dasar melalui LKMM-TD diharapkan semua pengurus baru dapat menjalankan operasional organisasi dengan lancar dan penuh tanggung jawab.