Tepat pada hari Kamis, tanggal 8 Maret 2018 telah diantik Ketua STIE Kesuma Negara Blitar untuk periode 2018-2022 yaitu Bapak Iwan Setya Putra, SE.,Ak.,MM. Dalam pelantikan ketua ini di hadiri oleh seluruh dosen dan karyawan STIE Kesuma Negara Blitar serta perwakilan senat mahasiswa. Pelantikan ini dipimpin langsung  oleh Ketua Perkumpulan Kesuma Negara Blitar sebagai Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BP-PTS), Ibu Hj Sri Maryati.

Dalam sambutan Ibu Hj Sri Maryati tersebut disampaikan bahwa diharapkan pada periode 2018-2022 ini, STIE Kesuma Negara Blitar lebih maju lagi dan semakin dikenal lagi untuk mensejahterakan seluruh civitas akademika serta membantu dalam mencerdaskan anak bangsa. Program utama yang harus diemban oleh Ketua periode 2018-2022 ini adalah meningkatkan akreditasi lebih baik lagi (B menuju A) serta mendirikan Pasca Sarjana. Untuk itu SDM dan sarana-prasarana yang menunjang harus segera disiapkan lebih baik dan berkualitas.

Dalam kesempatan ini, Ketua STIE Kesuma Negara Blitar yang dilantik yaitu Bapak Iwan Setya Putra, SE.,Ak.,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa mulai periode ini beliau akan lebih meningkatkan kualitas dan mutu dari STIE Kesuma Negara Blitar karena banyak  perguruan tinggi berkualitas di Indonesia dan harus mampu bersaing dalam hal kualitas. Selain itu, disampaikan pula bahwa amanah Ketua Perkumpulan akan dilaksanakan sebaik-baiknya dimana nantinya STIE Kesuma Negara Blitar akan membuka program Pasca Sarjana, sehingga kelak setiap lulusan Sarjana bisa langsung melanjutkan ke Magister di STIE Kesuma Negara Blitar.