Sambutan Ketua STIEKEN Blitar Periode 2014-2018STIE Kesuma Negara Blitar pada hari Sabtu, tanggal 1 Maret 2014 telah memiliki Ketua Baru yang dilantik oleh Ketua Perkumpulan Kesuma Negara sebagai BP-PTS dari STIE Kesuma Negara Blitar, yaitu Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua STIEKEN Blitar.

Ketua STIE Kesuma Negara Blitar untuk periode 2014-2018 ini dipilih melalui Rapat Khusus Senat Perguruan Tinggi STIEKEN Blitar mengingat Ketua sebelumnya yaitu Bpk. Drs. S. Soetrisno MM., berhalangan tetap (meninggal dunia – 7 Februari 2014). Sesuai dengan hasil Rapat Khusus pada tanggal 18 Februari 2014, Senat Perguruan Tinggi telah melakukan pemilihan Ketua langsung untuk periode 4 tahun kedepan yaitu periode 2014-2018 dikarenakan periode kepemimpinan Ketua sebelumnya juga akan habis pada Agustus 2014 ini.

Acara Pelantikan dilakukan secara sederhana namun khidmat karena masih dalam suasana berkabung. Acara dimulai dengan pembukaan dari MC yaitu Bpk. Sandi Eka Suprajang SE.,MM dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Setelah pembacaan SK Perkumpulan tentang penunjukkan Ketua STIE Kesuma Negara Blitar Periode 2014-2018 serta pembacaan Naskah Pelantikan oleh Ibu Yuyung Rizka Aneswari SE., acara dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Ibu Ketua Perkumpulan, Ibu Sri Maryati, dan oleh Ketua STIEKEN Blitar Periode 2014-2018, Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM.

Dalam sambutannya Ibu Sri Maryati sebagai Ketua Perkumpulan Kesuma Negara berpesan untuk melanjutkan cita-cita pendiri STIEKEN Blitar serta program-program yang belum terlaksana dari Ketua STIEKEN Blitar sebelumnya, diantaranya adalah peningkatan akreditasi, peningkatan kuantitas penerimaan mahasiswa baru serta peningkatan kualitas SDM. “Ini merupakan prioritas bagi kepemimpinan Ketua baru, kami Perkumpulan sebagai Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BP-PTS) akan tut wuri handayani ing ngarso sung tulodho ing madyo membagun karso dengan harapan seiring sejalan bersama civitas akademika meningkatkan kualitas pendidikan maupun kualitas kehidupan sumber manusia yang ada”, demikian pesan Ibu Ketua Perkumpulan Kesuma Negara kepada Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM.

Sedangkan Ketua STIEKEN Blitar Peridoe 2014-2018 dalam sambutan pelantikannya menyambut gembira dengan dukungan dari Perkumpulan Kesuma Negara sebagai BP-PTS STIEKEN Blitar, karena tanpa dukungan ini maka program-program pengembangan yang akan dilaksanakan akan sulit terlaksana. Selain itu Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika atas kerjasama yang baik selama ini.

“Sebelum saya akhiri sambutan saya, perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Senat Perguruan Tinggi STIEKEN Blitar serta kepercayaan Perkumpulan Kesuma Negara yang telah memilih saya sebagai Ketua STIEKEN Blitar peridoe 2014-2018. Terima Kasih juga saya ucapkan untuk seluruh dosen dan karyawan STIEKEN Blitar yang telah memberikan kinerja terbaiknya selama saya menajdi wakil ketua periode 2010-2014 mendamping Bpk. Drs. S. Soetrisno MM. Saya harapkan bapak/ibu dosen dan karyawan tetap memberikan kinerja terbaiknya pada peridoe 2014-2018 kedepan. Tak lupa untuk BEM STIEKEN Blitar yang turut mendukung program-program kemahasiswaan STIEKEN Blitar selama ini, saya ucapkan terima kasih”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STIEKEN Blitar juga melakukan penunjukkan posisi Wakil Ketua yang kosong kepada Ibu Siti Sunrowiyati SE.,MM. Sedangkan untuk posisi jabatan lain dibawahnya sesuai amanat dari Senat Perguruan Tinggi STIEKEN Blitar akan dilakukanpenggantian apabila dibutuhkan sesuai kebutuhan organisasi.

Untuk melihat foto-foto acara pelantikan, silahkan klik disini…

[twitter style=”vertical” float=”left”]