STIE Kesuma Negara (STIEKEN) Blitar pada tanggal 15 Januari 2018 mengadakan Pelatihan Pasar Modal bagi Pengurus Laboratorium Pasar Modal yang didirikan pada 20 Desember 2017 sebagai tindak lanjut dari kerjasama (MOU) dengan PT. KRESNA Sekuritas. Dalam rangka menjalankan program kerja Laboratorium Pasar Modal inilah dilakukan pelatihan oleh pihak PT. KRESNA Sekuritas kepada pengurus Laboratorium Pasar Modal.

Kegiatan training pengurus Lab. Pasar modal dilakukan selama 2 sesi, sesi pertama training terkait technical and fundamental analysis disambung sesi kedua terkait online trading kresna trader. Kegiatan tanggal tersebut dimulai dari pukul 09.00 hingga 15.00. Training pengurus tersebut dimaksudkan untuk memperdalam ilmu pasar modal bagi pengurus Lab. Pasar Modal. Selain itu, pengurus juga harus mengusai cara kerja dan ilmu trader saham. Antusiasme pengurus terlihat saat training tersebut, pertanyaan selalu muncul disetiap sesi tersebut. Hal baru terkait pasar modal dan praktik langsung dilakukan oleh pengurus saat training tersebut.

Kegiatan kedua pada tanggal 16 januari 2018 dilakukan sharing session bersama dosen dan karyawan terkait reksadana. Antusias juga terlihat dari kegiatan sharing session tersebut, banyak dari dosen dan karyawan yang antusias untuk ikut reksadana tersebut. Hal tersebut untuk mengamankan masa tua mereka.

Kegiatan ketiga pada pukul 13.00 wib hingga selesai dilakukan Pelatihan Pasar Modal yang  di ikuti oleh cukup banyak peserta dari mahasiswa dan umum. Acara berjalan dengan lancar hingga acara akhir selesai.