Berdasarkan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Kesuma Negara Blitar, bagi mahasiswa yang mendaftar di jalur Prestasi Akademik akan mendapatkan surat melalui email atau whatsapp yang dikirimkan secara resmi oleh nomor STIE Kesuma Negara Blitar. Pastikan nomor yang menginformasikan 0858-5156-4564. Berikut beberapa keterangan yang harus di perhatikan bagi calon mahasiswa baru yang LOLOS jalur Prestasi Akademik :

1. Hasil seleksi ini mutlak dan telah resmi di keluarkan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Kesuma Negara Blitar tahun akademik 2020/2021

2. Her-registrasi dimulai sejak tanggal terbit pengumuman ini dan berakhir tanggal 18 Juni 2021 sesuai surat edaran yang telah di sampaikan kepada calon mahasiswa baru yang lolos seleksi Jalur Prestasi Akademik.

3. Calon mahasiswa baru yang lolos seleksi wajib melakukan proses Her-Registrasi di Bagian Keuangan pada jam kerja : Senin – Jum’at jam 08.00 WIB – 13.00 WIB paling lambat tanggal 18 Juni 2021.

4. Mengisi dan mengumpulkan surat pernyataan potongan biaya kuliah Jalur Prestasi Akademik pada saat her-registrasi dengan format yang telah dilampirkan dalam surat penerimaan.

5. Bagi Mahasiswa yang tidak Lolos jalur prestasi akademik akan secara otomatis dimasukkan dalam jalur reguler dan dinyataka diterima sebagai mahasiswa baru STIE Kesuma Negara Blitar jalur reguler.

                                                                                                            Blitar, 7 Juni 2021

                                                                                                      Ketua PMB Stieken Blitar

                                                                                                (Dr. Sandi Eka Suprajang,SE.,MM)