pensi2014BLITAR (Minggu, 30 Nov 2014), Kebersamaan dan keceriaan sivitas akademika STIE Kesuma Negara (STIEKEN) Blitar kembali terlihat pada perhelatan yang diselenggarakan Mahasiswa STIEKEN Blitar yaitu Pentas Seni Mahasiswa dan Bazar Kewirausahaan 2014. Acara yang digelar tanggal 29 November 2014 mulai pukul 15.00 sampai dengan tengah malam tepat di malam minggu ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh beberapa undangan dari Pimpinan kampus, perwakilan sponsor, beberapa wirausahawan dan pengusaha Blitar Raya, dan juga tentunya dari kalangan mahasiswa dan tamu pengisi acara. Dengan tema “We are the one, We are together, We Are One Mission” acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan antar sivitas akademika STIEKEN Blitar agar tercipta keharmonisan dalam pencapaian misi dan tujuan bersama.

Perhelatan acara ini merupakan salah satu kegiatan dari Program Kerja Senat Mahasiswa STIEKEN Blitar yang diselenggarakan bersama-sama dengan Perwakilan Kelas Mahasiswa baik jurusan Akuntansi maupun Manajemen, Bagian Kemahasiswaan STIEKEN Blitar, serta beberapa sponsor eksternal yang ada di Blitar Raya. Sponsor yang mendukung acara ini cukup banyak diantaranya ada Dinas Perekonomian Kota Blitar, Zamif Entertaiment, G-Stage Lighting, VIP Blackberry, Dinasty PS, PT. Griya Asri Mandiri, Namazzi, Tupperware, Sophie Martin, HWI, Honey’s Cake, PO. Bima Rio, Elmano Besi, Coffe Time, Kampoeng Coklat, Berdikari Jaya Dowel, Lenstar Fotography, Herbalife, Elmano Putra Grosir, Dhea Bakery, Cafe Djodo, Mulia Abadi, Depot Es Mini, Sumber Jaya, Koperasi Susu, dan Photo Booth.

Kegiatan diawali dengan Drama yang dipentaskan oleh 2 group mahasiswa dari Kampus lain di Blitar serta dilanjutkan dengan pentas seni musik (band) oleh Ben’e kerya anak Stieken, Karaoke, Dance, Oi Band, Burn Dog Band dan Green Light. Dilanjutkan dengan acara ceremonial yang disambut oleh Ketua Panitia M. Irvan Taufik dan dibuka secara resmi dengan sambutan, arahan serta secara simbolik pelepasan balon pada jam 18.30 oleh Kepala Subbag Kemahasiswaan dan Alumni Bpk. Hanif YS. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pementasan seni  diantaranya Karaoke, Laura and Friend, Fashion Show, Accoustic Band, E Kompong dari musisi khas Kota Bungkarno Blitar, D’Atlantik Band, Elmer Band, dan juga ada Stand Up Comedy, serta ditutup dengan Bintang Tamu Scooby Doo Band.

Tidak lupa juga dalam kemeriahan acara ini, juga diadakan pemilihan nominasi dosen favorit versi Mahasiswa STIEKEN Blitar dengan menggunakan survey persepsi sampai dihasilkan dua nama Dosen Favorit 2014 yaitu Bpk. Ir. Irianto, MM dan Ibu Siti Sunrowiyati, SE., MM. “Terima kasih kepada semua bapak dan ibu dosen Dosen STIEKEN Blitar yang telah membimbing kami dalam mencari ilmu di STIEKEN Blitar ini dengan telaten”, ungkap Irvan Taufik selaku Ketua Pelaksana acara dan perwakilan mahasiswa STIEKEN Blitar. (hnf/red)

Untuk melihat galeri foto pentas seni, klik disini!

[twitter style=”vertical” float=”left”]