alfatah1Panitia Hari Besar Islam STIE Kesuma Negara Blitar pada tanggal 3 Juli 2015 menggelar Peringatan Nuzulul Quran yang sekaligus dilangsungkan Peresmian Mushola Kampus AL FATTAAH STIE Kesuma Negara Blitar yang selesai dibangun. Dalam acara peresmian ini dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan serta perwakilan mahasiswa STIE Kesuma Negara Blitar. Acara dimulai dengan pengguntingan pita masuk ke teras mushola oleh Ketua Perkumpulan Kesuma Negara sebagai BP-PTS STIEKEN Blitar yaitu Ibu Hj. Sri Maryati, kemudian Bpk.  KH. A. Karim Muhaimain dari Pondok Pesantren Putri Sukorejo Blitar berkenan ikut melakukan pengguntingan pita masuk ke bangunan utama mushola serta memberikan tausiahnya.

Dalam sambutan Ketua STIEKEN Blitar, Bpk. Iwan Setya Putra mengharapkan agar mushola kampus yang dibangun dengan bantuan dari pribadi almarhum Bpk. H.S. Soetrisno dan Ibu Hj. Sri Maryati ini bisa digunakan sebagai tempat penggemblengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T bagi seluruh sivitas akademika STIEKEN Blitar sehingga mushola kampus ini tidak akan pernah sepi dari kegiatan yang memberikan ilmu bermanfaat menuju keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T.  Hal ini juga sejalan dengan tausiah yang diberikan oleh Bpk. KH. A. Karim Muhaimin bahwa semua ilmu akan bermanfaat asalkan semuanya ditujukan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah dan menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T

Dengan diserahkannya bantuan bangunan Mushola Kampus Al Fattaah STIEKEN Blitar ini dari ibu Hj. Sri Maryati kepada pihak Kampus STIEKEN Blitar, maka sejak 3 Juli 2015 kampus STIEKEN Blitar sudah memiliki tambahan fasilitas Mushola yang lebih luas dan lebih memadai daripada sebelumnya yang menggunakan salah satu ruangan bangunan kampus. Sedangkan ruangan mushola lama akan difungsikan untuk menambah kekurangan ruangan administrasi akademik kampus.

 Galeri Foto, silahkan klik disini!