Tidak terasa tahun 2016 akan segera berlalu dalam hitungan hari. Di tahun 2016, banyak peristiwa-peristiwa penting yang terjadi berkaitan dengan Tri Darma perguruan tinggi di lingkungan STIE Kesuma Negara Blitar. Maka dari itu, pada kesempatan ini di hari Jumat tanggal 23 Desember 2016, STIE Kesuma Negara Blitar mengadakan prosesi Tumpengan dalam rangka refleksi tahun 2016 menuju 2017.

Acara ini dihadiri seluruh jajaran pimpinan, dosen, karyawan, dan senat perguruan tinggi STIE Kesuma Negara Blitar. Selain sebagai wujud syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa terhadap nikmat di tahun 2016, acara ini juga sebagai media evaluasi terhadap kegiatan dan pelaksanaan hibah yang telah diterima dan selesai dilaksanakan oleh STIE Kesuma Negara Blitar.

Serangkaian kegiatan dan hibah yang dimaksud tersebut di antaranya adalah pelaksanaan Wisuda tahun akademik 2016/2017, hibah Pusat Karir (Career Center), hibah Program Belajar dan Bekerja Terpadu (PBBT) atau Cooperative Academic Education Programe (COOP), pelaksanaan Program Hibah Bina Desa (PHBD),  serta partisipasi sebagai panita dan Co-Host dalam simposium Social Science and Business Research Network (SSBRN).  Evaluasi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai referensi dan motivasi untuk STIE Kesuma Negara Blitar dalam mengajukan hibah-hibah yang lain, sehingga STIE Kesuma Negara Blitar dapat mengimplementasikan secara utuh mengenai Tri Darma perguruan tinggi.

Semoga di tahun 2017, STIE Kesuma Negara Blitar dapat membuktikan eksistensinya berkontribusi dalam dunia pendidikan guna mencetak generasi penerus bangsa yang beretika, bermoral, berintegritas, dan berdaya saing di Indonesia. Mari melangkah dengan langkah yang mantap, perlahan tinggalkan tahun 2016 dengan kebahagiaan dan mari sosong tahun 2017 dengan harapan, cita-cita dan kerja keras yang nyata.

Wish you a successful and glorious HAPPY NEW YEAR “A New Year, a new start and way to go!