Seminar Explore Our Activity (EOC) 2020 : Investasi Millenial, “Menjadi Kaya Dengan Cerdas Melalui Investasi Saham”

Himpunan Jurusan Akuntansi (HMJ) STIE Kesuma Negara Blitar menyelenggarakan Seminar EOC 2020 dengan tema “Investasi Millenial” yang berjudul “Menjadi Kaya Dengan Cerdas Melalui Investasi Saham” di Balai Kota Kusuma Wicitra Kota Blitar pada hari Minggu, 1 Maret 2020. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Ketua STIE Kesuma Negara Blitar yang diwakili Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Ketua Jurusan Akuntansi dan Manajemen, serta Ketua Lab. Pasar Modal STIE Kesuma Negara Blitar,dan seluruh peserta seminar yang hadir pada hari itu berjumlah kurang lebih 300 orang.

Narasumber EOC 2020 kali ini berasal dari berbagai kalangan seperti bidang pendidikan, professional muda, motivator, dan praktisi investasi saham. Berikut paparan yang disampaikan oleh narasumber :

  1. Paparan pertama disampaikan oleh Seprido Wicaksono yang berlatar belakang dari dunia pendidikan dan professional muda. Beliau memaparkan pentingkan berinvestasi di kalangan muda dan juga beberapa tips bagi pemula jika akan membeli saham.
  2. Melalui narasumber yang berlatang belakang sebagai motivator sekaligus praktisi investasi saham, Bapak Hary Suwanda banyak sekali memberi materi seputar investasi saham. Mulai dari cara berinvestasi bagi pemula, saham apa yang harus dibeli, tips dan trik apa yang harus dilakukan jika harga saham turun.
  3. Untuk paparan terakhir disampaikan oleh motivator muda yang bernama M. Labib Rohman yang dapat memotivasi semua peserta seminar.

Dengan paparan serta motivasi dari para narasumber tersebut, diharapkan dapat membuat para peserta semakin mengerti dan paham tentang investasi saham. Dan juga acara Seminar EOC 2020 ini sangat sangat membuat kesan positif dan menyenangkan bagi peserta dan berjalan sukses sesuai yang telah direncanakan. Satu kata buat EOC 2020 GLERR KERRR!