Wisuda Sarjana S1 STIEKEN Blitar Tahun 2018

Tanggal 28 Desember 2018 merupakan penutupan tahun yang epic bagi STIE Kesuma Negara Blitar. Hal ini dikarenakan tepat pada hari sabtu akhir tahun 2018 ditutup dengan wisuda sarjana (S1) bagi mahasiswa STIEKEN Blitar. Acara berlangsung di Hotel Puri Perdana, serta dihadiri oleh Wakil Walikota Blitar, Bpk. Drs. H. Santoso MPd serta perwakilan dari LLDIKTI Wilayah VII, Bpk. Supadi SH.,MH. 

Hari itu menjadi hari bersejarah bagi mahasiswa yang telah lulus dan di wisuda saat itu. Perasaan haru dan bangga karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 4 tahun terbayar lunas saat itu. Bagi mahasiswa lulusan akuntansi disematkan gelar S.Ak dan mahasiswa lulusan manajemen disematkan gelar S.M. Pada hari itu pula ditampilkan mahasiswa yang telah memiliki sertifikasi Microsoft office specialist (MOS). 

Bpk. Supadi SH.,MH., sebagai perwakilan dari LLDIKTI Wilayah VII menyatakan rasa bangganya karena para wisudawan berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi di perguruan tinggi yang resmi secara hukum serta sesuai dengan norma-norma pendidikan tinggi, yaitu di STIE Kesuma Negara Blitar. Beliau juga memberikan apresiasi kepada pihak pengelola kampus atas segala usaha dan upayanya untuk memberikan yang terbaik bagi para wisudawan. Apalagi disaat revolusi industri 4.0 ini, STIEKEN Blitar juga sudah berinovasi dengan memberikan sertifikasi microsoft office bagi mahasiswanya.

Wakil Walikota Blitar yang hadir hari itu mengacungi jempol STIEKEN Blitar karena telah mampu membekali lulusannya dengan sertifikasi Microsoft office specialist. Hal ini berarti STIEKEN Blitar telah mengikuti kemajuan teknologi, maka dari itu jaminan bagi lulusan STIEKEN Blitar memiliki skill yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Acara wisuda diselingi dengan pertunjukan tari dari mahasiswa STIEKEN Blitar serta hiburan persembahan lagu dari paduan suara STIEKEN Blitar. Harapan untuk wisuda tahun ini ialah STIEKEN Blitar mampu melahirkan lulusan yang dapat berdaya saing bangsa dan mampu mengikuti perkembangan dengan pembekalan kompetensi dari kampus STIEKEN Blitar.