Tepat tanggal 8 Mei 2021 telah di adakan dengan lancar acara santunan anak yatim yang bekerjasama dengan Yatim Mandiri Kota Blitar dalam rangka Diesnatalis STIEKEN Blitar ke 31 serta berbagi di bulan yang penuh berkah bagi umat islam “Ramadhan”. Acara santunan yatim tersebut merupakan kegiatan yang dadakan STIEKEN Blitar dengan membagikan THR dan bingkisan lebaran kepada 40 anak Yatim binaan Yatim Mandiri Blitar.

“Kami dari Yatim Mandiri Blitar sangat senang dan berterimakasih kepada STIEKEN Blitar yang telah berbagi kepada adik Yatim Binaan kami dan tak lupa doa kami panjatkan untuk STIEKEN Blitar agar STIEKEN sukses dan jaya selalu” – iis pengurus Yatim Mandiri

Acara di Yatim Mandiri Blitar berjalan dengan lancar dan juga penuh ke khusyu’an. Doa dan Sholawat dipanjatkan 40 anak yatim untuk STIEKEN Blitar. Rasa haru dan bahagia terlihat dari pancaran wajah Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang mewakili Ketua STIEKEN Blitar hari itu.

“Harapan kami ke sini semoga bisa memberikan senyuman untuk adek adek ini. Dan STIEKEN dalam usia 31 benar-benar ingin mewujudkan 31 tahun yang berkontribusi nyata. Kami ingin merangkul adek-adek disini untuk semangat dan bahagia selalu. Apa yang kami berikan merupakan hal kecil bagi mereka, yang penting adalah kami disini ingin memberikan kasih saya bagi adek-adek yatim ini.” Sulistya Dewi W,SE.,MSA-Wakil Ketua III

Setelah kegiatan santunan selesai, hari itu di tutup dengan pemberian takjil GRATIS kepada masyarakat sekitar kampus STIEKEN dan pengendara roda dua serta empat yang lewat STIEKEN Blitar. Kurang lebih sekitar 350 takjil dibagikan dengan GRATIS. Acara ditutup dengan buka bersama yang di hadiri oleh perwakilan organisasi mahasiswa STIEKEN, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III dan staf STIEKEN Blitar.