Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STIEKEN Blitar menjadi co-Host SSBRN (Social Science & Business Research Network) Symposium di Bali, 4 & 5 Agustus 2016.  Selain sebagai co-Host, LPPM STIEKEN Blitar juga mengirimkan 4 paper yang akan dipresentasikan di acara simposium tersebut yang terdiri: 2 paper jurusan akuntansi dan 2 paper jurusan manajemen.  SSBRN hingga saat ini melibatkan 9 perguruan tinggi antara lain: Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Surabaya, Universitas Sanatha Dharma-Yogyakarta, Universitas Pelita Harapan-Surabaya, Universitas Pembangunan Nasional-Yogyakarta, Universitas Katolik Widya Mandala-Surabaya, STIE Kesuma Negara-Blitar, President University-Jakarta dan Trisakti School of Management.

Social Science & Business Research Network (SSBRN) adalah organisasi dosen dan peneliti ilmu sosial dan bisnis di Indonesia. SSBRN adalah bagian dari perkumpulan “Peneliti Ilmu Sosial Indonesia”. Perkumpulan ini secara resmi disahkan Akta Pendirian oleh Notaris Ibo Sarwono, SH dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0002534.AH.01.07. Tahun 2016.

SSBRN ini didirikan untuk membantu akademisi di Indonesia melakukan networking, diseminasi dan publikasi penelitian di bidang bisnis dan ilmu sosial. Kehadirannya diharapkan bisa menyediakan wadah untuk menjadi sarana networking dan membina hubungan yang saling menguntungkan antar akademisi ilmu sosial dan bisnis di Indonesia. SSBRN juga menyediakan sarana yang mendukung akademisi untuk melakukan pelatihan, penelitian, seminar, konferensi, dan publikasi di bidang ilmu sosial dan bisnis.