[wzslider autoplay=”true” info=”true” lightbox=”true”]

Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam segala aspek untuk pengembangan kampus terutama pada peningkatan mutu, STIE Kesuma Negara Blitar telah mengirimkan stafnya untuk mengikuti sertifikasi Auditor Internal Jaminan Mutu yang diselenggarakan oleh Pusat Jaminan Mutu Universitas Brawijaya, di Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 19-23 November 2013. Kegiatan yang diikuti dalam program “Pengembangan Staf Non Gelar di luar Institusi” yang merupakan salah satu kegiatan dalam PHP-PTS 2013 yang diterima oleh STIEKEN Blitar tersebut diikuti oleh empat orang staf yaitu : Siti Sunrowiyati SE.,MM (selaku Ketua Jurusan Akuntansi), Aris Sunandes SE.,MM (selaku Ketua Jurusan Manajemen), Sandi Eka Suprajang SE.,MM (selaku Kepala LPPM) dan Yuyung Rizka Aneswari SE (selaku staf PPIDK).

Mereka diharapkan bisa melakukan perbaikan-perbaikan dalam prosedur Jaminan Mutu di STIEKEN Blitar yang selama ini telah dilaksanakan sehingga Mutu Kampus bisa terus menerus ditingkatkan.  Hal ini sesuai dengan harapan dari Ketua STIEKEN Blitar, Bpk. Drs. S. Soetrisno MM pada saat menerima penjelasan dari 4 staf tersebut setelah menjalani sertifikasi Auditor Internal ini.

Selain berkontribusi bagi internal Kampus STIEKEN Blitar, kemampuan keempatnya juga bisa memberikan nilai positif bagi lingkungan eksternal kampus, dimana mereka bisa membantu melakukan evaluasi dan perancangan prosedur Jaminan Mutu bila diminta oleh perguruan tinggi lain. Bagi Perguruan Tinggi yang berminat menggunakan auditor internal STIEKEN Blitar bisa melayangkan surat permintaan kepada Ketua STIE Kesuma Negara Blitar.

[twitter style=”vertical” float=”left”]