Studi Ekskursi Mahasiswa 2018 Ke Bandung

Studi Ekskursi yang biasa dikenal dengan berkunjung ke instansi atau perusahaan tertentu tahun ini merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa program studi akuntansi dan program studi manajemen semester 7 (Angkatan Tahun 2015). Kegiatan ini sebagai suatu sarana pembelajaran dengan menggali pengetahuan dunia luar bagi mahasiswa dari tempat kunjungan yang dilakukan. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 22 september sampai dengan 23 september 2018.

Kegiatan Studi Eskursi atau kunjungan ini dilaksanakan di perusahaan PT. Coca-Cola Amatil dan dilaksanakan di Universitas Katolik Parahyangan yang bertempat di wilayah bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh tentang aplikasi Ilmu Akuntansi dan Ilmu Manajemen dalam perusahaan serta mengetahui proses operasional pada perusahaan serta mencari pengalaman yang diperoleh dari Universitas yang dikunjungi.

Sebelum berangkat ke bandung seluruh mahasiswa berkumpul terlebih dulu di aula STIEKEN untuk mengikuti pembekalan oleh dosen pendamping studi ekskursi. Selanjutnya para mahasiswa dan dosen pendamping berangkat menuju ke bandung. Untuk hari pertama mahasiswa sebelumya merefresingkan otaknya sejenak dengan berwisata ke dago dreampark