STIE Kesuma Negara (STIEKEN) Blitar pada tanggal 20 November 2017 menerima asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk program studi S1 Akuntansi, yaitu Prof. Dr. Sukrisno Agoes dari Universitas Tarumanegara dan Dr. Darwis Said dari Universitas Hasanudin. Akreditasi untuk program studi S1 Akuntansi ini merupakan akreditasi yang ke 3 kalinya sejak program studi ini dibuka dengan harapan hasil akreditasi ulang kali ini bisa memberikan hasil terbaik yaitu naik peringkat atau minimal peringkat B.

Ketua STIE Kesuma Negara Blitar, Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM dalam sambutannya menyatakan selamat datang kepada Bpk. Prof. Dr. Sukrisno Agoes dan Dr. Darwis Said di STIEKEN Blitar serta memaparkan berbagai perbaikan dan peningkatan kualitas yang dilakukan sivitas akademika STIEKEN Blitar agar re-akreditasi kali ini bisa memberikan hasil terbaik.

Sesuai jadwal, visitasi akreditasi program studi S1 Akuntansi ini akan berlangsung hingga 22 November 2017 dan hasilnya diharapkan sudah bisa diketahui sekitar 1 bulan setelah visitasi ini. Seluruh sivitas akademika beserta stakeholder STIEKEN Blitar berdoa untuk hasil yang terbaik bagi STIEKEN Blitar demi kemajuan STIEKEN Blitar.