Wisuda Sarjana S-1 Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020

Sabtu, 18 Januari 2020 merupakan hari kebahagiaan bagi mahasiswa STIEKEN Blitar angkatan 2015 yang telah selesai menyelesaikan studinya sehingga mereka dapat mengikuti prosesi wisuda sebagai bukti pencapaian terakhir dalam masa studinya di STIEKEN Blitar. Bertempat di Gedung Kesenian Kota Blitar, Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar inilah wisuda pada periode semester ganjil tahun akademik 2019/2020 dilaksanakan.

3 lulusan terbaik Akuntansi dan 3 lulusan terbaik Manajemen bersama jajaran Senat STIEKEN Blitar

Dengan jumlah total 85 wisudawan yang terdiri dari 33 lulusan prodi Akuntansi dan 52 lulusan prodi Manajamen, acara wisuda kali ini cukup berbeda. Dalam rangkaian acara wisuda ini lebih digalakkan hiburan yang disajikan oleh beberapa UKM di STIEKEN Blitar, diantaranya; UKM Paduan Suara (STIEKEN Choir), UKM Musik dan UKM Tari. Dalam wisuda periode ini, telah ditetapkan 3 lulusan terbaik dari Akuntansi serta 3 lulusan terbaik dari Manajemen yang diberi bantuan biaya kewirausahaan oleh STIEKEN Blitar. Terdapat 4 wisudawan yang telah lolos sertifikasi internasional Microsoft Office Specialist (MOS) dan siap bersaing di dunia kerja yang mengharuskan para lulusan mendapat kompetensi lain selain pengetahuan di kampus.

4 wisudawan yang telah lolos sertifikasi Microsoft Office Specialist (MOS) bersama Ketua dan Wakil Ketua III

Dalam wisuda kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur, Dr. Widyo Winarso, M.Pd. dan juga Plt. Walikota Blitar yang diwakili oleh Asisten 2. Ir. Djatmiko Budi S. Dalam sambutannya, Dr. Widyo Winarso, M.Pd berpesan kepada seluruh lulusan STIEKEN Blitar harus mempunyai daya saing yang tinggi serta berkemauan untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal senada juga disampaikan oleh Asisten 2 Plt. Walikota Blitar, beliau juga menambahkan jika pendidikan tinggi di Kota Blitar khususnya harus lebih digalakkan lagi sehingga banyak masyarakat yang berpendidikan tinggi di wilayahnya dan STIEKEN Blitar adalah satu kampus rekomendasi untuk para lulusan SMA/sederajat agar dapat lebih mengembangkan ilmunya.

Sambutan oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII, Dr. Widyo Winarso, M.Pd.