STIE Kesuma Negara (STIEKEN) Blitar pada 9 Desember 2017 ini menyelenggarakan Wisuda Sarjana untuk program studi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen untuk tahun 2017 dimana total mahasiswa yang di wisuda untuk 2 program studi tersebut berjumlah 122 wisudawan. Acara dilangsungkan di Hotel Puri Perdana Kota Blitar mulai pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya, Ketua STIEKEN Blitar menyatakan bahwa wisuda kali ini agak sedikit berbeda dengan wisuda tahun-tahun sebelumnya karena sesuai dengan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi  Republik Indonesia Nomor 257/M/KPT/2017 maka terdapat perubahan atas gelar untuk lulusan Sarjana S1 dimana gelar untuk lulusan program studi manajemen adalah Sarjana Manajemen (SM) dan untuk lulusan program studi akuntansi adalah Sarjana Akuntansi (S.Ak) dimana sebelumnya semua lulusan program studi mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi (SE).

Bpk. Iwan Setya Putra SE.,Ak.,MM juga menyampaikan bahwa STIE Kesuma Negara Blitar sudah melaksanakan Re-Akreditasi untuk program studi manajemen dan program studi akuntansi pada Agustus 2017 yang lalu melalui Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) BAN-PT, dan pada awal November 2017 semua program studi sudah dilakukan Asesmen Lapangan (visitasi) oleh asesor BAN-PT. “Alhamdulillah sekali lagi kami bersyukur hasil yang tertera dalam SAPTO BAN-PT bahwa program studi manajemen dan program studi akuntansi mendapatkan peringkat B”, lanjutnya.

Selamat buat wisudawan semoga bisa membawa manfaat bagi negara, bangsa, keluarga, dan nama baik almamater