Pada tanggal 13 Desember 2017, STIE Kesuma Negara (STIEKEN) Blitar dikunjungi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Trenggalek, Ibu Arumi Bachsin. Dalam kunjungannya ini sekaligus Arumi Bachsin memberikan Kuliah Umum Kewirausahaan yang dipandu oleh Mahathir Muhammad (alumni STIEKEN Blitar) di Aula STIEKEN Blitar dengan peserta mahasiswa STIEKEN Blitar.

Pada kuliah umum ini Arumi Bachsin lebih banyak sharing pengalaman dan bagaimana usahanya dalam menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi generasi zaman now yang serba digital, sesuai dengan tema kuliah umum ini yaitu ” Menumbuhkan Jiwa Entrepeneurship Generasi Muda Dalam Menciptakan Industri Kreatif”.

“Kreativitas, inovasi, tekad adalah kunci menjadi seorang wirausaha, pergeseran jaman dan majunya teknologi menuntut kita untuk kreatif dan respon terhadap arus perubahan, saat ini kita bisa jualan tanpa toko dengan memanfaatkan marketplace, disisi lain kita harus dituntut untuk kreatif karena di era online shop pesaing-pesaing kita adalah pesaing yang tidak terlihat,” ujarnya.